Tandai Datangnya Musim Semi, Coca-Cola Kembali Hadirkan Bunga Sakura

Minggu, 27 Januari 2019 - 01:37 WIB
Tandai Datangnya Musim Semi, Coca-Cola Kembali Hadirkan Bunga Sakura
Tandai Datangnya Musim Semi, Coca-Cola Kembali Hadirkan Bunga Sakura
A A A
TOKYO - Dua tahun sebelumnya, Coca-Cola Jepang sukses menghadirkan desain botol bunga sakura. Mencoba mengulangi keberhasilan tersebut, perusahaan minuman ringan berkarbonasi itu akan kembali melakukan hal serupa di tahun ini.

Hadirnya botol kemasan khusus tersebut juga menjadi tanda menyambut datangnya musim semi 2019, yang identik dengan mekarnya bunga sakura yang cantik. Coca-Cola tampaknya ingin menjadikan hal ini sebagai tradisi musiman.

Masih mengusung konsep yang sama, bedanya kali ini desain botol dibuat lebih berwarna dengan latar belakang multi warna dan menambahkan nuansa warna ungu muda.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang menampilkan close-up bunga sakura seperti di cabang pohon, tahun ini desainnya dipercantik dengan bunga sakura yang dibuat lebih kecil seperti bunga yang baru mekar dan seperti menyaksikan pemandangan hanami.

Dilansir dari Soranews24, untuk bagian atas botol, didekorasi seperti kanopi bunga yang menunjukkan sakura sedang mekar, mulai dari kuncup yang belum dibuka hingga bunga penuh dan kelopak terbuka. Sedangkan pada bagian bawah botol, bunga dan kelopak didesain berjatuhan sehingga membuat botol terlihat berwarna merah muda.

Hadirnya botol baru ini diklaim dapat menjadi pelengkap yang sempurna untuk menikmati piknik hanami saat musim semi tahun ini. Coca-Cola dengan botol baru ini sudah tersedia di toko-toko di seluruh Jepang sejak 21 Januari lalu.

Sementara pada 2017, botol Coca-Cola didesain dengan latar belakang berwarna putih polos dan sekelompok bunga sakura berwarna merah muda sedang mekar. Tahun berikutnya, Coca-Cola kembali mengembangkan desain botolnya dengan bunga sakura yang lebih besar dan latar belakang merah muda pucat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)